Selasa, 29 Mei 2012

Kau Panggil Aku "Ra"



HUfh......!!!
Dia panggil aku "RA"...!!
Ingatanku kembali pada "nya"

 
Dulu.....
puluhan tahun lalu
Asa yang hampir terbentuk itu buya
r... dan kini, lamunanku tentang "nya"
Hadir oleh lentik tarian jemarimu

 
Tuhan......
benarkah KAU kirim dia untuk lepas 'rindu"ku..?
Bukan aku ragukanMU..!!

 
Tapi aku sedang bimbang.......
......jangan sampai aku larut dimalam ini
 

KAU tau Tuhan
dia bilang ....
"& blm sebait pun kutulis untukmu, hanya untaian asa yang membeku dibenak "

 
Sama sekali tak ada yang kuingin darimu
Selain aku ingin ucapkan "Terima Kasih" padamu
 

Kau tlah temani aku 
Ku tau...
... kau miliknya, bukan aku
 

Biarkan Malam yang jawab rasa ini
...biar malam yang tangguhkan perjumpaan kita
......dan hanya malam yang tau rasaku

 
"tika malam juga
...jadi tempat kau dan aku bertemu
Dalam Ikatan yang mungkin hanya aku inginkan
 


 
Dedict For someOne yang tlah temani aku malam ini


CiTra
29 mei 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar