Jumat, 07 Oktober 2011

...:: Happy B'day kak ARienK :::...


Tik tik tok tik tok

Bunyi dentang jam pergantian hari
Lazim buat semua orang, begitu pun aku, kamu , dia dan mereka
Tapi hari ini sedikit berbeda untukmu

Puluhan tahun lalu,
Kau lahir dari rahim Ibumu,
Semarakan dunia dengan tangis manjamu
Rengekmu yang mengoda,
Senyummu yang membawa terang dalam keluarga.

Tanggal puluhan tahun lalu kembali hadir hari ini,
Suka cita ku menulis coretan ini untukmu.

Kak,
Aku bukan hartawan yang bisa beli apa yang kau inginkan
Aku bukan Jutawan yang bisa berimu hadiah impian
Aku juga bukan seniman yang bisa membuat lukisan indah untukmu
Apa lagi pujangga yang biasa menulis kata kata indah

Aku hanya mampu mengadahkan dua tanganku
Meminta padaNYA

Agar dipanjangkan umurmu,
Diberi sehat sepanjang hayat
Kebahagian yang tak pernah putus

AMIEN

Semoga semua cita dan cintamu
Dalam genggaman selalu.

Amien

Jangan lupa sampaikan Salam Hormatku
Pada IBU yang melahirkanmu

Karena beliau aku ada kakak sepertimu



CiTra
7|10|11

1 komentar:

  1. Hoooooooooooooooo.. terimakasih Banyak zIe,, semoga Bunda saia dapat melihat semua ini dengan Bahagia di Sisi yg Maha Kuasa.. :'( I miss my Mother so Much...

    BalasHapus