Sabtu, 03 September 2011

..:: Tak akan aku biarkan lagi kau mengusik hidupku ::..


Kembalilah...

Jangan lihat aku lagi, aku hanya penghuni pertigaan yang tak perlu kau ingat. Kembali pada kekasih yang menunggumu kembali.

Bukan....

Bukan karena aku tak mencintaimu lagi,

Tapi pemilik takdir yang tak berkehendak, karena sebelum aku, kau tlah memiliki penghuni hati

..................................

Dua bait syair itu sering aku tulis dalam setiap karyaku,

“ sayang kenapa semua bait bait puisimu selalu bernada yang sama?” tanyamu suatu hari ketika membaca tulisan yang sama dari coretanku.

Aku hanya bisa menjawab ;

“ Entahlah, aku tak mengerti semua seperti ada dalam hidupku, tapi aku tak paham apa dan kenapa. Biarlah sayang, kan hanya tulisan iseng.”

Dan bait bait itu benar sudah ada dan menjadi kenyataan dalam hidupku,

Kau dan aku tak mungkin bersatu, karena sang pemilik takdir tak mengkehendaki.

Tapi someday...

Jika DIA menginginkan, kita bersama lalui hari tua..

Aku punya permohonan baru padaNYA sedari hari ini ;

“ TUHAN, aku mohon padaMU, apa pun alasanMU,

TOLONG, jangan kau biarkan aku bertemu apa lagi sehidup sampai tua dengan dia, orang yang tlah memunafikkan rasa cinta. Aku tak ingin....”

Rasa yang dulu ada kini benar sudah tlah berubah,

Benar, aku tak mungkin hilangkan bayangmu dari hidupku, tapi aku akan berusaha untuk tidak biarkan kamu mengusik hidupku dalam bentuk apa pun.

Bahkan suaramu yang dulu selalu aku rindu...

Semoga Tuhan mau membantuku.

21 July 2011

2.04 am

CiTrA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar